Wednesday 30 December 2015

Pengalaman bergabung di bermacam-macam MLM


Pengalaman saya selama bergabung di produk mlm seperti avon,sophie martin,moment,tupperware,oriflame. Sungguh menambah ilmu marketing,karena dituntut untuk capai target,mempromosikan barang,mencari member baru dan menikmati hadiah2 bonusnya.Bagi saya itu pengalaman yg positif.Saya tidak pernah berpikir untuk dapatkan hadiah mewah seperti mobil atau rumah hanya iseng-iseng berhadiah saja. Dan saya bukan tipe pemaksa untuk jumpa orang terus mengajak join,kalau mau gabung silahkan,tidak bergabung juga tidak apa2.Karena dana biaya hidup saya bukan dari mlm tapi kerja dikantor.
Untuk Tahun 2015 ini saya menemukan produk Q-marketing www.myazaria.com/LIDYAU15L9846 . Produk Halal dan sudah terdaftar di BPOM. Saya masuk dengan member paket GOLD Rp1.400.000 join seumur hidup dan dapat 3paket kecantikan kulit setelah dicoba bagus banget produk serum wajahnya,untuk noda hitam diwajah menipis dan lama kelamaan hilang setelah 4minggu.Senang banget noda hitamnya hilang. Gak rugi dech. Apalagi setelah join saya dapat member baru dan langsung dapat komisi 1juta di rek saya langsung 1x24jam.Produknya bagus2 n poinnya dikumpulin bisa langsung diuangkan.Atau pilih paket member diamond Rp2.000.000 dapat 5produk n join seumur hidup n hadiahnya lebih wow lagi dapat komisi 1jt100rbu n poin reward diamond yg super keren.Kl mau gabung diteam hebat saya kunjungi www.myazaria.com/LIDYAU15L9846 dan pilih ASSOCIATE untuk daftar pastikan ada nama saya disana lidya usha dengan kode sponsor LIDYAU15L9846,pengiriman barang bebas ongkir ya,dan isi data diri dengan benar.Untuk tanya2 saya bs hbgi 081268879410 atau BB di 51776B52.Thanks.

No comments:

Post a Comment