Wednesday 21 October 2015



  CANTIK DENGAN KEBAYA

Cantik dengan model Kebaya Panjang

Pilihlah kebaya sesuai dengan bentuk tubuh. Dengan model kebaya yang sesuai, penampilan akan tampak semakin memukau. Model kebaya panjang menciptakan siluet yang indah pada mereka yang bertubuh langsing.

Cantik dengan model Kebaya Klasik.

Walaupun saat ini terus berkembang model kebaya yang makin modern, namun kebaya dengan potongan klasik tidak pernah ketinggalan zaman. Busana yang berakar dari tradisi ini menonjolkan sisi memesona dari wanita. Selain melalui busana, pesona seorang wanita juga dipancarkan lewat pikiran positif dan gaya hidup sehat.
Meskipun trend fashion silih berganti tiada habisnya, namun keindahan kebaya sebagai ciri khas busana wanita Indonesia tidak akan pernah punah oleh waktu. Tanamkan rasa bangga saat mengenakan kebaya.

Cantik dengan model Kebaya Muslim
Mengenakan kebaya pada acara yang bersifat formal seperti pernikahan merupakan pemandangan yang sudah tidak asing lagi. Namun bagi sebagian umat muslim, memilih kebaya yang sesuai dengan syariat islam sering menjadi masalah tersendiri. Hal ini dikarenakan kebaya memiliki desain awal yang memang berusaha untuk mempertegas lekuk tubuh seorang wanita.
Kesulitan dalam memilih kebaya muslim biasanya terjadi pada wanita yang memilih postur tubuh yang gemuk atau terlalu kurus. Untuk wanita yang bertubuh gemuk, sebaiknya hindari pemilihan kebaya muslim yang memiliki banyak aksesoris atau bordir, karena hanya akan membuat tubuh terlihat sesak.
Sebaliknya bagi yang bertubuh kurus, pemilihan kebaya muslim yang memiliki aksen-aksen ramai akan membantu untuk menghasilkan tubuh yang terkesan lebih berisi.
Untuk menjaga penampilan dengan kesan yang cantik namun masih dalam konteks yang islami, sebaiknya pilihlah kebaya dengan bahan kain yang tebal. Pasalnya, kebaya pada umumnya didesain dengan kain tipis sehingga menghasilkan efek transparan, hal ini tentu saja tidak sesuai dengan anjuran agama dalam berbusana.
Cantik dengan model Kebaya Pengantin
kebaya pengantinKebaya pengantin secara umum memiliki desain yang berbeda dengan kebaya pada umumnya, karena ketika acara pernikahan semuanya harus terlihat lebih baik dan acara yang ada lebih resmi. Sehingga desain kebaya pengantin pada umumnya lebih terlihat sangat mewah dan juga elegan. Aplikasi yang ada pada kebaya pengantin juga lebih banyak dan tidak jarang pula yang memiliki desain cukup panjang pada bagian bawahnya.

No comments:

Post a Comment